Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Jumat, 17 Mei 2013

Komplikasi Sembelit

Gejala Sembelit
  •  Perut terasa begah, penuh, dan bahkan terasa kaku.
  •  Tubuh tidak fit, tidak nyaman, lesu, cepat lelah, dan kantuk.
  •  Terdengar bunyi-bunyian dalam perut.
  •  Bagian anus atau dubur terasa penuh, tidak plong, dan terganjal.
  •  Lebih sering buang angin yang berbau lebih busuk daripada biasanya.
  •  Normalnya buang air besar dilakukan setiap hari. Namun, ketika seseorang mengalami sembelit, buang air besar dilakukan dalam waktu 3-4 hari menyebabkan feses mengeras dan susah dikeluarkan.
PENGOBATAN
Pengobatan sembelit secara alami dapat dilakukan dengan :
- pengubahan pola makan menjadi lebih sehat dan kaya serat
- minum air putih sebanyaknya
- rajin berolahraga (joging)
- meminum minuman prebiotik dan probiotik
- biasakan untuk buang air besar setiap hari
 -konsumsi herbal, Fiber King

 
KOMPLIKASI SEMBELIT
Sembelit bukan merupakan suatu penyakit melainkan gejala gangguan metabolisme tubuh. Walaupun bukan gangguan yang serius, sembelit juga harus diwaspadai terutama apabila berkepanjangan.

Wasir
Sembelit yang terus-menerus menimbulkan kebiasaan mengedan ketika buang air besar. Hal itu dapat menyebabkan pelebaran pembuluh darah pada anus dan selanjutnya terjadi pembengkakan dan akhirnya timbul tonjolan keluar anus, sehingga terjadilah wasir (hemorrhoid). Wasir memerlukan penanganan yang lebih serius dari sembelit, karena masalahnya lebih kompleks. Tidak hanya kesulitan buang air besar, tetapi telah terjadi tonjolan keluar anus yang menimbulkan kondisi tidak nyaman dan menyakitkan.

Tumor Usus
Sembelit yang berkepanjangan juga dapat memicu terjadinya tumor di usus, karena zat-zat dan kotoran yang merugikan yang seharusnya dikeluarkan terlalu lama mengendap di usus, sehingga akan menjadi toksik/racun yang memicu sel kanker atau bersifat karsinogen.
Oleh karena itu jangan biarkan sembelit menjadi pemicu penyakit yang lebih serius seperti wasir dan tumor usus. Untuk mencegahnya, gaya hidup sehat dengan pola makan yang seimbang harus diterapkan. 


MENCEGAH SEMBELIT 

  • Bila kita sering mengalami sembelit, maka beberapa cara dapat kita lakukan untuk mengatasinya. Yang terpenting adalah mengusahakan agar feses (kotoran) dapat keluar dengan lancar. Agar dapat keluar dengan lancar maka feses tersebut harus lembek, konsistensinya tidak keras dan adanya massa feses yang cukup besar. Untuk mencegah agar sembelit tidak terjadi, cobalah beberapa hal berikut ini:
  •  Mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran. Serat bekerja menghisap air sehingga feses menjadi lunak dan mudah dikeluarkan, serat juga dapat membantu mengeluarkan kolesterol dari usus.
  • Jangan menunda-nunda buang air besar.
  • Konsumsi banyak cairan, sekurangnya 8 gelas sehari karena Air sangat membantu proses pencernaan makanan yaitu melunakkan dan melarutkan makanan yang larut dalam air, sehingga sari-sari makanan mudah terserap dan ampas makanan (feses) tidak mengeras.
  • Buang air besar secara rutin, dengan waktu yang tetap misalnya saat mandi pagi.
  • Berolahraga atau aktif bergerak.
  • Kurangi minum kopi atau minuman ringan yang mengandung kafein
  • Bayi yang minum susu kaleng biasanya fesesnya mengeras. Untuk melunakkannya perlu diberi makanan buah-buahan dan sayuran.
  • Melakukan gerak tubuh seperti berolahraga agar dapat memperlancar metabolisme dalam tubuh.
  • Jangan duduk terlalu lama sepanjang hari, selingi dengan berjalan-jalan.
  • Jangan sering-sering menggunakan pencahar untuk membantu keluarnya feses.

Larangan bagi si penderita sembelit :

- Menahan buang air besar
- Mengkonsumsi makanan siap saji dan bersifat panas
- Makan dalam porsi yang banyak
- Meminum minuman yang berkafein dan soft drink


FIBER KING
DETOX DIET SEHAT

Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya.

Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi.

Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain.

FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas.

Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus :

1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan.

Untuk penurunan berat badan :

1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini.

Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda.



Aturan Pakai Fiber King
Masukkan 1/2 bungkus serbuk fiber king ke dalam segelas air minum kurang lebih 300 cc, dengan suhu normal, diaduk sampai semua serbuk melarut rata, langsung diminum sampai habis.


Lakukan satu kali sehari, pagi sebelum sarapan atau sore menjelang makan malam.


Jangan kaget, nantinya setelah 6-10 jam, Anda akan buang air besar lembut dan agak banyak, kehitam-hitaman pendek atau panjang (itu adalah toksin yang telah mengendap sangat lama di dalam usus Anda, yang menyebabkan berbagai gangguan di dalam tubuh Anda).


Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000.

Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN) E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar