Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Kamis, 30 Mei 2013

Bersendawa, Kembung dan Obat Lambung

Bersendawa,  Kembung/Membesar, dan Buang Gas

Sejarah Medis: Sejarah medis seorang pasien adalah penting karena ia mengarahkan evaluasi. Jika kembung/pembesaran agaknya adalah terus menerus daripada sekali-kali, maka pembesaran dari organ-organ perut, cairan perut, tumor-tumor, atau kegemukan adalah penyebab-penyebab yang mungkin. Jika kembung/pembesaran dikaitkan dengan buang gas yang meningkat, maka bakteri-bakteri dan produksi gas yang berlebihan kemungkinan adalah faktor-faktornya. Jika sejarah diet mengungkapkan konsumsi jumlah yang besar dari susu atau produk-produk susu (lactose), sorbitol atau fructose, maka pencernaan dan penyerapan yang buruk dari gula-gula ini mungkin adalah penyebab dari pembesaran. 

Ketika individu-individu mengeluh tentang buang gas, adalah bermanfaat bagi mereka untuk menghitung berapa kali mereka buang gas untuk beberapa hari. Perhitungan ini dapat mengkonfirmasikan kehadiran buang gas yang berlebihan karena jumlah berapa kali gas dibuang berkorelasi baik dengan jumlah total (volume) dari gas yang dibuang. Seperti yang anda dapat bayangkan, adalah tidak mudah untuk mengukur jumlah gas yang dibuang. Adalah normal untuk buang gas sampai 20 kali dalam sehari. 

Jika seorang individu mengeluh tentang gas yang berlebihan namun membuang gas lebih sedikit dari 20 kali dalam sehari, persoalannya mungkin sesuatu yang lain daripada terlalu banyak gas. Contohnya, persoalannya mungkin bau busuk dari gas (biasanya disebabkan oleh makanan-makanan yang mengandung sulfur), kekurangan kemampuan untuk mengontrol membuang gas, atau mengotori celana dalam dengan jumlah-jumlah kecil dari feces ketika buang gas. Semua dari persoalan-persoalan ini, seperti gas yang berlebihan, adalah memalukan secara sosial dan mungkin mendorong individu-individu untuk berkonsultasi dengan seorang dokter. Persoalan-persoalan ini, bagaimanapun, adalah bukan disebabkan oleh produksi gas yang berlebihan, dan perawatan mereka adalah berbeda. 

X-rays Lambung Sederhana: X-rays sederhana dari lambung, terutama jika mereka diambil ketika sewaktu episode kembung atau pembesaran, dapat seringkali mengkonfirmasikan udara sebagai penyebab pembesaran karena jumlah yang besar dari udara dapat dilihat dengan mudah didalam perut dan usus. Lebih dari itu, penyebab persoalan mungkin disarankan oleh catatan dimana gas telah berakumulasi. Contohnya, jika udara didalam lambung, pengosongan lambung kemungkinan adalah persoalannya.
X-rays Usus Kecil: X-rays dari usus kecil, dimana barium digunakan untuk mengisi dan menggambarkan usus kecil, adalah terutama bermanfaat untuk menentukan jika ada rintangan dari usus kecil. 

Studi-studi pengosongan Lambung: Studi-studi ini mengukur kemampuan perut mengosongkan isi-isinya. Untuk studi-studi mengosongkan lambung, makanan tes yang dilabel dengan unsur radioaktif dimakan dan alat seperti penghitung Geiger ditempatkan diatas perut untuk mengukur berapa cepatnya makanan tes mengosongkan diri dari lambung. Penundaan dalam pengosongan keradioaktifan dari lambung dapat disebakan oleh kondisi mana saja yang mengurangi pengosongan dari lambung (contohnya, pyloric stenosis, gastroparesis). 

Ultrasound, CT scan, dan MRI: Studi-studi imaging, termasuk pemeriksaan ultrasound, computerized tomography (CT), dan magnetic resonance imaging (MRI), adalah terutama bermanfaat dalam menentukan penyebab pembesaran yang disebabkan oleh pembesaran dari organ-organ perut, cairan perut, dan tumor. 

Tes-tes Pencernaan dan Penyerapan yang buruk: Dua tipe dari tes-tes digunakan untuk mendiagnosis pencernaan dan penyerapan yang buruk; tes-tes umum dan tes-tes spesifik. Tes umum yang paling baik adalah pengumpulan feces selama 72 jam yang mengukur lemak dalam feces. Jika pencernaan dan/atau penyerapan buruk ada karena kekurangan pankreas atau penyakit lapisan usus kecil (contoh, penyakit celiac), jumlah lemak didalam feces akan meningkat. 

Tes-tes spesifik dapat dilakukan untuk pencernaan yang buruk dari gula-gula individu yang umumnya dicerna dengan buruk, termasuk lactose (gula dalam susu) dan sorbitol (pemanis pada makanan-makanan rendah kalori). Tes-tes spesifik memerlukan pemasukkan dari gula-gula diikuti oleh tes napas hydrogen/methane. Gula fructose, pemanis yang umum digunakan, seperti lactose dan sorbitol, juga mungkin menyebabkan kembung/pembesaran perut dan buang gas. Bagaimanapun, persoalan yang dapat terjadi dengan fructose adalah berbeda dari yang dengan lactose atau sorbitol. Jadi, seperti yang telah didiskusikan, lactose dan sorbitol mungkin dicerna secara buruk oleh pankreas dan usus kecil. Pada sisi lain, fructose mungkin dicerna secara normal namun mungkin lewat begitu cepat melalui usus kecil sehingga tidak ada cukup waktu untuk pencernaan dan penyerapan untuk bekerja. 

Tes-tes nafas Hidrogen/Methane: Cara yang paling menyenangkan untuk memeriksa pertumbuhan bakteri yang berlebihan dari usus kecil adalah tes nafas hidrogen/methane. Biasanya, gas yang diproduksi oleh bakteri-bakteri dari usus besar terdiri dari hidrogen dan/atau methane. Untuk tes nafas hidrogen/methane, gula yang tidak dapat dicerna, lactulose, dimakan. Pada interval-interval tertentu setelah proses pencernaan, contoh-contoh dari nafas diambil untuk analisa. Ketika lactulose mencapai usus besar, bakteri-bakteri membentuk hidrogen dan/atau methane. Beberapa dari hidrogen atau methane diserap kedalam darah dan dieliminasi dalam nafas dimana ia dapat diukur dalam contoh-contoh dari nafas. 

Pada individu-individu normal, ada satu puncak dari hydrogen atau methane ketika lactulose masuk kedalam usus besar. Pada indvidu-individu yang mempunyai pertumbuhan bakteri yang berlebihan, ada dua puncak dari hydrogen atau methane. Yang pertama terjadi ketika lactulose lewat dan dipaparkan pada bakteri-bakteri dalam usus kecil. Yang kedua terjadi ketika lactulose masuk kedalam usus besar dan dipaparkan pada bakteri-bakteri usus besar. Tes nafas hidrogen untuk pertumbuhan bakteri yang berlebihan mungkin juga dilakukan menggunakan glukosa sebagai gula tes. 


 FIBER KING
DETOX DIET SEHAT
OBAT LAMBUNG & SISTEM PENCERNAAN
 
Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya.

Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi.

Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain.

FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas.

Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus :

1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan.

Untuk penurunan berat badan :

1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini.

Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda.


Aturan Pakai Fiber King
Masukkan 1/2 bungkus serbuk fiber king ke dalam segelas air minum kurang lebih 300 cc, dengan suhu normal, diaduk sampai semua serbuk melarut rata, langsung diminum sampai habis.


Lakukan satu kali sehari, pagi sebelum sarapan atau sore menjelang makan malam.


Jangan kaget, nantinya setelah 6-10 jam, Anda akan buang air besar lembut dan agak banyak, kehitam-hitaman pendek atau panjang (itu adalah toksin yang telah mengendap sangat lama di dalam usus Anda, yang menyebabkan berbagai gangguan di dalam tubuh Anda).


Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000.

Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN) E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar