Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Jumat, 31 Mei 2013

Gas Usus dan Obat Pencernaan

Merawat Gas Usus Yang Berlebihan

Perawatan dari gas usus yang berlebihan tergantung dari penyebabnya. Jika ada pencernaan yang buruk dari gula-gula spesifik - lactose, sorbitol, atau fructose - gula-gula yang yang menyerang ini dapat dieliminasi/dihilangkan dari diet. Pada kasus dari lactose dalam susu, perawatan alternatif tersedia. Enzim-enzim yang serupa dengan lactase usus dapat ditambahkan pada susu untuk mengurai lactose sebelum pencernaannya sehingga ia dapat diserap secara normal. Beberapa orang menemukan bahwa yogurt, dimana lactose sebagian telah diuraikan oleh bakteri-bakteri, menghasilkan lebih sedikit gas daripada susu. Ada juga tipe-tipe tertentu dari sayur-sayuran dan buah-buahan yang mengandung tipe-tipe zat tepung yang sulit dicernakan oleh orang namun dicernakan dengan baik oleh bakteri-bakteri. Ini termasuk kacang-kacang, tanaman kacang-kacangan lentil, kubis/kol, tauge-tauge brussel, bawang-bawang, wortel-wortel, pisang-pisang, buah apricot, dan buah prem. Mengurangi pemasukkan dari sayur-sayur dan buah-buah ini, dan juga makanan-makanan terbuat dari whole grains, seharusnya mengurangi gas dan buang gas. Bagaimanapun, daftar dari makanan-makanan yang memproduksi gas agak panjang, dan mungkin sulit untuk mengeliminasi mereka semuanya tanpa membatasi sangat parah dietnya. 

Jika pencernaan buruk disebabkan oleh kekurangan pankreas, maka enzim-enzim pankreas tambahan (supplemental pancreatic enzymes) dapat dimakan dengan makanan untuk menggantikan enzim-enzim yang hilang. Jika pencernaan dan/atau penyerapan buruk disebabkan oleh penyakit lapisan usus, penyakit spesifiknya harus diidentifikasikan, paling umum melalui biopsi usus kecil. Kemudian, perawatan dapat ditargetkan untuk kondisi itu. Contohnya, jika penyakit celiac ditemukan pada biopsi, diet yang bebas dari zat perekat (dalam ketan) dapat dimulai. 

Suatu bentuk perawatan yang cukup menarik untuk gas yang berlebihan adalah alpha-D-galactosidase, enzim yang diproduksi oleh jamur (mold). Enzim ini, secara komersial tersedia sebagai Beano, dikonsumsi sebagai cairan atau tablet dengan makanan. Enzim ini mampu untuk mengurai beberapa dari polisakarida-polisakarida yang sulit dicerna dalam sayur-sayuan sehingga mereka dapat diserap. Ini mencegah mereka mencapai bakteri-bakteri usus besar dan menyebabkan produksi gas yang tidak perlu. Beano telah ditunjukkan efektif dalam mengurangi kejadian-kejadian gas usus.
Dua tipe lain dari perawatan telah dimajukan untuk merawat gas; simethicone dan activated charcoal. Tidak jelas jika simethicone mempunyai efek pada gas didalam perut. Bagaimanapun, ia tidak mempunyai efek pada pembentukan gas dalam usus besar. Lebih dari itu, didalam perut, simethicone diharapkan hanya mempengaruhi udara yang tertelan, yang seperti disebut sebelumnya, adalah penyebab yang tidak umum dari gas usus yang berlebihan. Meskipun demikian, beberapa individu yakin bahwa simethicone membantu mereka. Activated charcoal telah ditunjukkan mengurangi pembentukan gas dalam usus besar, walaupun caranya ia melakukannya tidak diketahui. 

Jika ada rintangan fisik pada pengosongan dari lambung atau perjalanan dari makanan, cairan, dan gas melalui usus kecil, maka koreksi dari rintangan secara operasi diperlukan. Jika rintangan adalah fungsional, obat-obat yang memajukan aktivitas dari otot-otot perut dan usus kecil diberikan. Contoh-contoh dari obat-obat ini adalah erythromycin atau metoclopramide (Reglan).
Pertumbuhan yang berlebihan dari bakteri usus kecil biasanya dirawat dengan antibiotik-antibiotik. Bagaimanapun, perawatan ini seringkali hanya efektif sementara atau tidak efektif sama sekali. Ketika antibiotik-antibiotik menyediakan hanya manfaat sementara, mungkin perlu untuk merawat pasien-pasien sekali-kali atau bahkan secara terus menerus dengan antibiotik-antibiotik. Jika antibiotik-antibiotik tidak efektif, probiotik-probiotik (contohnya, lactobacillus) dapat dicoba walaupun penggunaan mereka pada pertumbuhan bakteri yang berlebihan masih belum dipelajari.
 
 
 FIBER KING
DETOX DIET SEHAT
OBAT LAMBUNG & SISTEM PENCERNAAN
 
Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya.

Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi.

Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain.

FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas.

Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus :

1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan.

Untuk penurunan berat badan :

1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini.

Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda.


Aturan Pakai Fiber King
Masukkan 1/2 bungkus serbuk fiber king ke dalam segelas air minum kurang lebih 300 cc, dengan suhu normal, diaduk sampai semua serbuk melarut rata, langsung diminum sampai habis.


Lakukan satu kali sehari, pagi sebelum sarapan atau sore menjelang makan malam.


Jangan kaget, nantinya setelah 6-10 jam, Anda akan buang air besar lembut dan agak banyak, kehitam-hitaman pendek atau panjang (itu adalah toksin yang telah mengendap sangat lama di dalam usus Anda, yang menyebabkan berbagai gangguan di dalam tubuh Anda).


Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000.

Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN) E-mail : huzaifahhenri@gmail.com
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar