Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Senin, 11 November 2013

Gerd dan Fiber King

Apa yang dimaksud dengan GERD?
Gastroesophageal reflux disease, sering disebut sebagai GERD atau refluks asam, adalah suatu kondisi di mana isi cairan perut reflux ke dalam kerongkongan. Cairan tersebut dapat merusak lapisan (menyebabkan esophagitis) kerongkongan. Cairan muntahan biasanya mengandung asam dan pepsin yang dihasilkan oleh lambung. (Pepsin adalah enzim yang memulai pencernaan protein dalam lambung.) Asam diyakini komponen yang paling merugikan. Pepsin dan empedu juga mungkin melukai esofagus, namun peran mereka dalam produksi peradangan dan kerusakan esofagus adalah tidak sejelas peran asam.

GERD adalah kondisi kronis. Setelah dimulai, biasanya seumur hidup. Jika ada luka pada lapisan esofagus (esophagitis), ini juga adalah kondisi kronis. Selain itu, setelah esofagus telah sembuh dengan pengobatan dan perawatan dihentikan, luka akan kembali pada kebanyakan pasien dalam beberapa bulan.

Tubuh memiliki cara (mekanisme) untuk melindungi diri dari efek berbahaya dari refluks dan asam. Pada posisi tegak, cairan refluks lebih mungkin untuk mengalir kembali ke dalam lambung karena efek gravitasi. Setiap menelan cairan kembali ke dalam perut. Kelenjar ludah di dalam mulut memproduksi air liur, yang berisi bikarbonat. Bicarbonate menetralkan jumlah kecil asam yang menetap di esophagus.

Gravitasi, menelan, dan air liur adalah mekanisme pelindung yang penting untuk esofagus, namun mereka efektif hanya ketika individu berada dalam posisi tegak.Pada malam hari saat tidur, gravitasi tidak berlaku, menelan berhenti, dan sekresi air liur berkurang. Oleh karena itu, refluks yang terjadi pada malam hari lebih mungkin untuk menghasilkan asam yang tersisa di kerongkongan lebih lama dan menyebabkan kerusakan yang lebih besar pada esofagus.

Kondisi tertentu membuat seseorang rentan terhadap GERD. Sebagai contoh, GERD dapat menjadi masalah serius selama kehamilan. Tingkat hormon tinggi kehamilan mungkin menyebabkan refluks dengan menurunkan tekanan pada sfingter esofagus bagian bawah. Pada saat yang sama, pertumbuhan janin meningkatkan tekanan di perut. Kedua efek ini meningkatkan refluks. Pasien dengan penyakit yang melemahkan otot-otot esofagus, seperti scleroderma atau penyakit jaringan ikat campuran, lebih rentan untuk terkena GERD.


Fakta tentang GERD
  • GERD adalah kondisi di mana cairan asam lambung naik ke kerongkongan.
  • Penyebab GERD : sfingter esofagus yang abnormal, hernia hiatus, kontraksi esofagus yang abnormal, dan pengosongan lambung yang lambat.
  • GERD dapat merusak lapisan esofagus, sehingga menyebabkan peradangan (esofagitis), meskipun biasanya tidak.
  • Gejala-gejala GERD tanpa komplikasi yang heartburn, refluks, dan mual.
  • Komplikasi GERD : ulkus esofagus, Barrett esofagus, batuk dan asma, tenggorokan dan inflamasi laring, peradangan dan infeksi paru-paru, dan pengumpulan cairan di sinus dan telinga tengah.
  • Barrett esophagus adalah suatu kondisi pra-kanker yang membutuhkan pengawasan endoskopik periodik.
  • GERD dapat didiagnosis atau dievaluasi oleh percobaan pengobatan, endoskopi, biopsi, sinar X, pemeriksaan tenggorokan dan laring, pengujian asam esofagus 24 jam, pengujian motilitas esofagus, studi-studi pengosongan lambung, dan perfusi asam esofagus.
Penyebab GERD adalah kompleks. Faktor-faktor yang menyumbang munculnya GERD antara lain, kelainan lower esophageal sphincter, hernia hiatus, kontraksi esofagus yang abnormal, dan pengosongan perut yang lambat dan berkepanjangan

Apa saja gejala-gejala GERD?
Gejala-gejala GERD tanpa komplikasi : nyeri dada (heartburn), regurgitasi, dan mual.

Heartburn
Ketika asam refluxes kembali ke esophagus pada pasien dengan GERD, serabut saraf di esofagus distimulasi. Hal ini stimulasi saraf hasil yang paling umum pada heartburn, rasa sakit yang merupakan karakteristik dari GERD. Heartburn biasanya digambarkan sebagai nyeri terbakar di tengah dada. Ini mungkin tejadi mulai dari perut sampai ke leher. Pada beberapa pasien, nyeri dapat berupa tusukan atau tekanan. Nyeri tersebut dapat meniru nyeri jantung (angina). Pada pasien-pasien lainnya, nyeri dapat memperpanjang ke belakang.

Karena refluks asam adalah lebih umum setelah makan, heartburn adalah lebih umum setelah makan. Heartburn juga lebih umum ketika individu berbaring karena tanpa efek gravitasi, refluks terjadi lebih mudah, dan asam dikembalikan ke lambung lebih lambat. Banyak pasien dengan GERD terbangun dari tidur oleh heartburn.

Regurgitasi
Regurgitasi adalah munculnya cairan refluks dalam mulut. Pada kebanyakan pasien dengan GERD, biasanya hanya dalam jumlah kecil cairan mencapai kerongkongan, dan cairan tetap dalam esofagus bagian bawah. Kadang-kadang pada beberapa pasien dengan GERD, refluks dapat mencapai esofagus bagian atas. Regurgitas asam yang sering atau berkepanjangan dapat menyebabkan erosi pada gigi.

Mual
Mual jarang di GERD. Pada beberapa pasienmual dapat mengakibatkan muntah.



FIBER KING
DETOX DIET SEHAT
OBAT LAMBUNG, OBAT GERD & SISTEM PENCERNAAN

Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya.

Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi.

Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain.

FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas.

Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus dan Obat Lambung serta Obat GERD (Gasto Esophageal Reflux Disease) :

1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan.

Untuk penurunan berat badan :

1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini.

Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda.



Aturan Pakai Fiber King

Masukkan 1/2 bungkus serbuk fiber king ke dalam segelas air minum kurang lebih 300 cc, dengan suhu normal, diaduk sampai semua serbuk melarut rata, langsung diminum sampai habis.


Lakukan satu kali sehari, pagi sebelum sarapan atau sore menjelang makan malam.


Jangan kaget, nantinya setelah 6-10 jam, Anda akan buang air besar lembut dan agak banyak, kehitam-hitaman pendek atau panjang (itu adalah toksin yang telah mengendap sangat lama di dalam usus Anda, yang menyebabkan berbagai gangguan di dalam tubuh Anda).


Ingredients/ Kandungan Fiber King

Psyllium Husk, Oat Fibre, Oil Palm Fibre, Apple Fibre, Spinach, Guar Fibre, Celery, Wheat Grass, Pineapple,Spirulina, Cryptomonadale, Soya Protein, Chlorophyl, Oligosaccharides, Rice Bean Extract, Citric Acid, Fructose, Colostrum.

Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000.

Call me at : 082111650244
or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN)
E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar