Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Kamis, 14 November 2013

Gerd dan Fiber King sebagai Obat Gerd

American College of Gastroenterology baru saja mempublikasikan guideline baru untuk mendiagnosis dan menangani gastroesophageal reflux disease (GERD), seperti yang dipublikasikan secara online dalam The American Journal of Gastroenterology pada 19 Februari 2013 yang lalu.
 
Beberapa rekomendasi tampak berbeda dari guideline ACG 2005 yang lalu. Dr. Lauren B. Gerson (Stanford University School of Medicine, Redwood City, California), anggota dari panel guideline ini memberikan titik berat terhadap 6 topik baru dalam guideline ini:

    1.Penurunan berat badan, sebagai tambahan elevasi posisi kepala saat tidur (untuk pasien dengan gejala GERD nokturnal)  merupakan modifikasi gaya hidup yang efektif untuk pasien GERD. Menghindari makanan yang diduga memicu refluks tidak secara rutin disarankan untuk kebanyakan pasien GERD.

    2.Screening rutin dan perawatan infeksi H. pylori tidak direkomendasikan karena tidak ada bukti yang cukup kalau pemeriksaan dan perawatan H. Pylori akan mempengaruhi gejala GERD. Sebagai tambahan pemeriksaan H. pylori tidak direkomendasikan karena terdapat kekuatiran bahwa pasien dengan infeksi H. Pylori yang diberikan terapi proton pump inhibitor (PPI) jangka panjang mungkin memiliki gastritis atrofi. 

    3.Guideline baru ini tetap tidak menyarankan biopsi rutin di bagian distal dari esofagus untuk mendiagnosa GERD, eosinophilic esophagitis (EoE) sudah lebih umum sejak guideline 2005, khususnya pada pasien dengan GERD dan disfagia atau pada pasien dengan GERD refrakter. Karena itu sebaiknya dilakukan biopsi di bagian distal dan tengah dari esofagus ketika diduga terdapat EoE.

   4.Sejak guideline terakhir, terdapat kekuatiran mengenai keamanan jangka panjang dari PPI. Tampaknya tidak ada peningkatan risiko osteoporosis, kecuali pada pasien dengan faktor risiko lain untuk fraktur panggul. Tampaknya juga tidak ada peningkatan risiko kardiovaskuler pada pasien PPI yang juga diberikan clopidogrel. Terapi PPI tampaknya bukan merupakan faktor risiko terjadinya infeksi Clostridium difficile.

   5.GERD dapat dipertimbangkan sebagai ko-faktor untuk pasien dengan gejala extra-esophageal termasuk batuk, laringitis, dan asma. PPI dapat dipertimbangkan untuk dicoba pada pasien yang juga memiliki gejala GERD yang tipikal, tetapi pengawasan refluks harus dipertimbangkan sebelum mencoba pemberian PPI pada pasien tanpa gejala GERD. Evaluasi untuk penyebab non-GERD harus dilakukan pada semua pasien.

   6.Terapi endoskopi tidak direkomendasikan sebagai terapi untuk GERD. Pasien obesitas dengan GERD sebaiknya dipertimbangkan untuk dilakukan operasi gastric bypass sebagai perawatan untuk gejala heartburn.

Secara keseluruhan, guideline ini mencakup 9 rekomendasi untuk menegakkan diagnosis GERD, 13 rekomendasi untuk penanganan GERD, di mana 6 poin mengenai pilihan operasi untuk GERD, dan 5 risiko potensial terkait PPI, 7 poin mencakup presentasi extra-esophageal dari GERD, 6 rekomendasi untuk penanganan GERD refrakter dengan PPI, dan 8 catatan mengenai komplikasi GERD.
Disebutkan pula, dikarenakan angka obesitas semakin meningkat di Amerika, insidens GERD dan komplikasi terkait GERD (termasuk esofagitis erosif dan Barrett’s esophagus) akan terus meningkat.
Walaupun PPI sangat efektif untuk penanganan GERD, PPI sebaiknya diberikan dalam dosis efektif terendah untuk pasien yang memerlukan terapi PPI jangka panjang, termasuk penggunaan on demand atau intermiten. Efikasi dari PPI yang ada saat ini kurang lebih sebanding. Terapi pemeliharaan PPI sebaiknya diteruskan pada pasien dengan komplikasi terkait GERD.
Pada pasien yang refrakter (kurang atau tidak merespons) terhadap PPI sekalipun sudah dilakukan optimalisasi waktu pemberian dan peningkatan dosis, evaluasi harus dilakukan dengan endoskopi bagian atas dan pemeriksaan pH ambulatory. Untuk pasien dengan geja ekstra esophageal yang refrakter, evaluasi harus dilakukan oleh dokter spesialis paru, THT, dan alergi.

Anggota panel guideline juga mengatakan bahwa respons terhadap terapi PPI, sebagai tambahan ada/tidaknya gejala heartburn tipikal, tetap merupakan prediktor terbaik untuk hasil operasi yang baik. Pasien yang refrakter terhadap PPI dan dengan gejala extra-esophageal, respons terhadap fundoplication cenderung kurang baik.(AGN)

Referensi:  Philip O Katz, Lauren B Gerson and Marcelo F Vela. Guidelines for the Diagnosis and Management of Gastroesophageal Reflux Disease. The American Journal of Gastroenterology 108, 308-328 (March 2013).


FIBER KING
DETOX DIET SEHAT
OBAT LAMBUNG, OBAT GERD & SISTEM PENCERNAAN

Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya.

Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi.

Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain.

FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas.

Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus dan Obat Lambung serta Obat GERD (Gasto Esophageal Reflux Disease) :

1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan.

Untuk penurunan berat badan :

1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini.

Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda.


Aturan Pakai Fiber King

Masukkan 1/2 bungkus serbuk fiber king ke dalam segelas air minum kurang lebih 300 cc, dengan suhu normal, diaduk sampai semua serbuk melarut rata, langsung diminum sampai habis.


Lakukan satu kali sehari, pagi sebelum sarapan atau sore menjelang makan malam.


Jangan kaget, nantinya setelah 6-10 jam, Anda akan buang air besar lembut dan agak banyak, kehitam-hitaman pendek atau panjang (itu adalah toksin yang telah mengendap sangat lama di dalam usus Anda, yang menyebabkan berbagai gangguan di dalam tubuh Anda).


Ingredients/ Kandungan Fiber King

Psyllium Husk, Oat Fibre, Oil Palm Fibre, Apple Fibre, Spinach, Guar Fibre, Celery, Wheat Grass, Pineapple,Spirulina, Cryptomonadale, Soya Protein, Chlorophyl, Oligosaccharides, Rice Bean Extract, Citric Acid, Fructose, Colostrum.

Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000.

Call me at : 082111650244
or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN)
E-mail : huzaifahhenri@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar