Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Rabu, 10 Juli 2013

Tentang Penyakit Lambung : GERD

Satu hal yang belum terselesaikan pada PRGE/GERD adalah hubungan-hubungan yang tidak konsisten diantara reflus asam, heartburn, dan kerusakan pada lapisan esofagus (esophagitis dan komplikasi-komplikasi).
  1. Mengapa hanya sedikit dari banyak episode-episode refluks asam yang terjadi pada pasien-pasien dengan PRGE/GERD menyebabkan heartburn ?
  2. Mengapa beberapa pasien-pasien dengan peningkatan refluks asam yang ringan mengembangkan heartburn, sementyara pasien-pasien yang lain dengan jumlah refluks asam yang sama tidak ?
  3. Mengapa heartburn biasanya terjadi pada esofagus yang tidak mempunyai kerusakan yang terlihat ?
  4. Mengapa beberapa pasien-pasien dengan lebih banyak kerusakan pada esofagus mempunyai lebih sedikit heartburn daripada pasien-pasien dengan tidak ada kerusakan ?
  5. Apakah heartburn tidak berhubungan dengan peradangan namun agaknya pada penyerapan asam diseluruh lapisan esofagus melalui ruang-ruang yang diperlebar antara sel-sel lapisan ?
Salah satu dari teori-teori yang lebih menarik yang telah diusulkan untuk menjelaskan beberapa dari pertanyaan-pertanyaan ini melibatkan sebab untuk nyeri ketika asam dialirkan balik. Seringkali diasumsikan bahwa nyeri disebabkan oleh asam yang mengiritasi mengadakan kontak dengan lapisan esofagus yang meradang. Namun lapisan esofagus biasanya tidak meradang. 
Adalah mungkin oleh karenanya bahwa asam menstimulasi syaraf nyeri didalam dinding esofagus tepat dibawah lapisan. Meskipun ini mungkin adalah kasusnya, penjelasan kedua didukung oleh kerja dari sekelompok ilmuwan-ilmuwan. Ilmuwan-ilmuwan ini menemukan bahwa heartburn yang diprovokasi oleh asam dalam esofagus berhubungan dengan kontraksi otot pada esofagus bagian bawah. Mungkin itu adalah kontraksi otot yang entah bagaimana menjurus pada nyeri. Adalah juga mungkin, bagaimanapun , bahwa kontraksi adalah epiphenomenon, yaitu, refluks asam menstimulasi syaraf-syaraf nyeri dan menyebabkan otot untuk berkontraksi, namun itu bukanlah kontraksi yang menyebabkan nyeri. Lebih banyak studi-studi akan diperlukan sebelum mekanisme-mekanisme yang tepat yang menyebabkan heartburn jelas.

Manajemen Dari Barrett's Esophagus

Hanya 10% dari pasien-pasien dengan PRG/GERD mempunyai Barrett's esophagus. Beberapa dokter-dokter telah menyarankan bahwa semua pasien-pasien dengan PRGE/GERD harus disaring dengan endoskopi untuk kehadiran dari Barrett's. Kemudian, jika mereka mempunyai Barrett's, mereka dapat menjalani pengawasan endoskopik secara teratur untuk perkembangan dari kanker. Untuk kebanyakan dokter-dokter, bagaimanapun, penyaringan semua pasien-pasien dengan PRGE/GERD tampaknya tidak layak karena itu akan memerlukan peningkatan yang sangat besar dalam biaya perawatan unutk pasien-pasien dengan PRGE/GERD. 

Satu studi menyarankan bahwa kanker dari esofagus berkembang lebih sering pada pasien-pasien yang telah mempunyai heartburn lebih seringkali dan/atau untuk periode waktu yang panjang. Sesuai dengannya, mungkin penyaringan untuk Barrett's esophagus adalah realistik hanya untuk pasien-pasien PRGE/GERD yang dengan heartburn yang seringkali dan berkepanjangan. Bagaimanapun, studi-studi harus menunjukan nilai dari pendekatan ini.
Pengawasan periodik untuk kanker direkomendasikan pada pasien-pasien dengan Barrett's esophagus. Namun, mungkin ada peran untuk perawatan-perawatan lain. Contohnya, karena refluks dipercayai adalah penyebab dari Barrett's esophagus, adalah mungkin bahwa perawatan yang dini dan agresif dari PRGE/GERD (eliminasi dari hampir semua refluks) akan mencegah kemajuan dari Barrett's esophagus ke kanker. Additionally, newer experimental endoscopic techniques that destroy the Barrett's cells (for example, laser or electrocautery) also may prevent the progression to cancer. Studies are needed in Barrett's to evaluate both the aggressive therapy of GERD and the destructive therapy of Barrett's for the prevention of esophageal cancer. 

Meskipun Barrett's esophagus dengan jelas adalah kondisi pra-kanker, hanya sebagian kecil dari pasien-pasien dengan Barrett's esophagus akan mengembangkan kanker. Lebih dari itu, pengawasan endoskopik periodik untuk kanker adalah mahal dan setiap endoskopi menempatkan pasien pada risiko yang sedikit untuk komplikasi-komplikasi dari endoskopi. Jadi, penyelidik-penyelidik sedang mencari jalan-jalan yang lebih baik untuk menentukan pasien-pasien yang mana dengan Barrett's adalah lebih mungkin mengembangkan kanker dan memerlukan lebih sering pengawasan endoskopik dan pasien-pasien yang mana jarang memerlukan pengawasan atau, mungkin tidak perlu pengawasan. Sesuai dengannya, mereka sedang mengevaluasi teknik-teknik baru (contohnya, analisa dari sel-sel DNA) untuk menguji lebih mendetil sel-sel yang telah berubah pada esofagus dari pasien-pasien dengan Barrett's. Dalam cara ini, penyelidik-penyelidik sedang mencoba untuk mengidentifikasi perubahan-perubahan sel yang dapat memprediksi perkembangan kanker di kemudian hari. 

Perawatan standar untuk kanker-kanker dini pada Barrett's esophagus adalah pengangkatan secara operasi dari bagian esofagus (esophagectomy). Ini adalah operasi besar. Bagaimanpun, beberapa prosedur-prosedur eksperimental yang tidak memerlukan operasi sedang dievaluasi untuk merawat kanker-kanker dini. Contohnya, terapi fotodinamik adalah prosedur dimana kanker-kanker dihancurkan dengan cahaya setelah mereka telah dibuat peka pada cahaya oleh suntikan intravena dari kimia-kimia yang peka cahaya. Prosedur yang lain secara endoskopik memotong keluar lapisan dari esofagus yang dipengaruhi oleh perubahan-perubahan dari Barrett's.
 

FIBER KING
DETOX DIET SEHAT
OBAT LAMBUNG & SISTEM PENCERNAAN

Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya.

Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi.

Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain.

FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas.

Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus :

1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan.

Untuk penurunan berat badan :

1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini.

Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda.



Aturan Pakai Fiber King

Masukkan 1/2 bungkus serbuk fiber king ke dalam segelas air minum kurang lebih 300 cc, dengan suhu normal, diaduk sampai semua serbuk melarut rata, langsung diminum sampai habis.


Lakukan satu kali sehari, pagi sebelum sarapan atau sore menjelang makan malam.


Jangan kaget, nantinya setelah 6-10 jam, Anda akan buang air besar lembut dan agak banyak, kehitam-hitaman pendek atau panjang (itu adalah toksin yang telah mengendap sangat lama di dalam usus Anda, yang menyebabkan berbagai gangguan di dalam tubuh Anda).


Ingredients/ Kandungan Fiber King

Psyllium Husk, Oat Fibre, Oil Palm Fibre, Apple Fibre, Spinach, Guar Fibre, Celery, Wheat Grass, Pineapple,Spirulina, Cryptomonadale, Soya Protein, Chlorophyl, Oligosaccharides, Rice Bean Extract, Citric Acid, Fructose, Colostrum.

Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000.

Call me at : 082111650244
or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN)
E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar