Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Minggu, 07 Juli 2013

Gangguan Lambung

Ada beberapa cara-cara untuk mendekati evaluasi dan manajemen dari PRGE/GERD. Pendekatan tergantung terutama pada frekwensi dan keparahan dari gejala-gejala, kecukupan dari respon pada perawatan, dan kehadiran dari komplikasi-komplikasi.
Untuk heartburn yang jarang, gejala yang paling umum dari PRGE/GERD, perubahan-perubahan gaya hidup dan antacid yang adakalanya mungkin adalah semua yang diperlukan. Jika heartburn adalah seringkali, H2 antagonists harian yang tidak diresepkan mungkin diperlukan. Rintangan busa juga dapat digunakan dengan antacid atau H2 antagonist. 

Jika perubahan-perubahan gaya hidup dan antacid-antacid, H2 antagonists yang tidak diresepkan, dan rintangan busa tidak secara cukup menghilangkan heartburn, adalah waktunya untuk mengunjungi seorang dokter untuk evaluasi lebih jauh dan untuk mempertimbangkan obat-obat yang berkekuatan resep. Evaluasi oleh dokter harus termasuk penilaian untuk kemungkinan komplikasi-komplikasi dari PRGE/GERD berdasarkan pada kehadiran gejala-gejala atau penemuan-penemuan seperti:
  • batuk,
  • asma,
  • keparauan suara,
  • luka tenggorokan,
  • kesulitan menelan,
  • infeksi paru yang tidak dapat dijelaskan, atau
  • anemia (disebabkan oleh perdarahan dari peradangan atau pemborokan esofagus).
Petunjuk-petunjuk pada kehadiran penyakit-penyakit yang mungkin meniru PRGE/GERD, seperti borok-borok lambung atau duodenum dan kekacauan-kekacauan motilitas esofagus, harus dicari.
Jika tidak ada gejala-gejala atau tanda-tanda dari komplikasi-komplikasi dan tidak ada kecurigaan dari penyakit-penyakit lain, percobaan therapeutic dari penekanan asam denagn H2 antagonists seringkali digunakan. Jika H2 antagonists tidak cukup efektif, percobaan kedua, dengan PPIs yang lebih kuat, dapat diberikan. Adakalanya, percobaan dari perawatan mulai dengan PPI dan H2 antagonist dilewati. Jika perawatan menghilangkan gejala-gejala sepenuhnya, mungkin tidak perlu ada evaluasi lebih jauh dan obat yang efektif, H2 antagonist atau PPI, diteruskan. Seperti didiskusian sebelumnya, bagaimanapun, ada persoalan-persoalan yang potensial dengan pendekatan yang digunakan secara umum ini, dan beberapa dokter-dokter akan merekomendasikan evaluasi yang lebih jauh untuk hampir semua pasien-pasien yang mereka rawat.
Jika pada saat evaluasi, ada gejala-gejala atau tanda-tanda yang menyarankan PRGE/GERD yang menyulitkan atau penyakit lain dari PRGE/GERD atau jika pembebasan dari gejala-gejala dengan H2 antagonists atau PPIs tidak memuaskan, evaluasi lebih jauh dengan endoskopi (EGD) dengan pasti harus dilakukan. 

Ada beberapa kemungkinan hasil-hasil dari endoskopi dan setiapnya memerlukan pedeketan yang berbeda pada perawatan. Jika esofagusnya normal dan tidak ada penyakit-penyakit lainnya ditemukan, tujuan dari perawatan adalah hanya membebaskan gejala-gejala. Oleh karenanya, meresepkan H2 antagonists atau PPIs yang kuat adalah tepat. Jika kerusakan pada esofagus (esophagitis atau pemborokan) ditemukan, tujuan dari perawatan adalah menyembuhkan kerusakan. Pada ksus ini, PPIs lebih disukai daripada H2 antagonists karena mereka lebih efektif untuk penyembuhan.
Jika komplikasi-komplikasi dari PRGE/GERD, seperti penyempitan atau Barrett's esophagus ditemukan, perawatan dengan PPIs juga adalah lebih tepat. Bagaimanapun, kecukupan dari perawatan PPI kemungkinan harus dievaluasi dengan studi pH 24 jam selama perawatan dengan PPI. Dengan PPIs, meskipun jumlah refluks asam mungkin cukup dikurangi untuk mengontrol gejala-gejala, ia mungkin masih tingginya abnormal. Oleh karenanya, menghakimi kecukupan dari penekanan refluks asam dengan hanya respon dari gejala-gejala pada perawatan adalah tidak memuaskan. Penyempitan-penyempitan mungkin juga perlu dirawat dengan pelebaran dari penyempitan esofagus secara endoskopik. Dengan Barrett's esophagus, pemeriksaan endoskopik periodik harus dilakukan untuk mengidentifikasi perubahan-perubahan yang belum membahayakan pada esofagus.
Jika gejala-gejala dari PRGE/GERD tidak merespon pada dosis maksimum dari PPI, ada dua pilihan untuk manajemen. Yang pertama adalah melakukan pengujian pH 24 jam untuk menentukan apakah PPI tidak efektif atau jika penyakit yang lain dari PRGE/GERD kemungkinan hadir. Jika PPI tidak efektif, dosis PPI yang lebih tinggi mungkin dicoba. Pilihan kedua adalah berjalan terus tanpa pengujian pH 24 jam dan meningkatkan dosis PPI. Alternatif lain adalah menambahkan obat lain pada PPI yang bekerja dalam cara yang berbeda dari PPI, contohnya, obat pro-motilitas atau rintangan busa. Jika perlu, semuanya dari tiga tipe obat-obat dapat digunakan. Jika tidak ada respon yang memuaskan pada perawatan yang maksimal ini, pengujian pH 24 jam harus dilakukan. 

Siapa harus mempertimbangkan operasi atau, mungkin, percobaan perawatan endoskopik untuk PRGE/GERD? Seperti disebutkan sebelumnya, keefektifan dari perawatan-perawatan endoskopik yang baru-baru ini dikembangkan tetap masih harus ditentukan. Pasien-pasien harus mempertimbangka operasi jika mereka mempunyai regurgitasi (muntah) yang tidak dapat dikontrol dengan obat-obat. Rekomendasi ini terutama penting jika regurgitasi (muntah) berakibat pada infeksi-infeksi pada paru-paru atau terjadi pada malam hari ketika aspirasi (penghisapan) kedalam paru-paru adalah lebih mungkin. Pasien-pasien juga harus mempertimbangkan operasi jika mereka memerlukan dosis-dosis yang tinggi dari PPI atau beragam obat-obat untuk mengontrol refluks mereka. Masih diperdebatkan apakah keinginan untuk bebas dari keperluan meminum obat-obat seumur hidup untuk mencegah gejala-gejala dari PRGE/GERD adalah sebab yang memuaskan untuk mempunyai operasi atau tidak. 

Beberapa dokter-dokter — terutama ahli-ahli bedah — merekomendasikan bahwa semua pasien-pasien dengan Barrett's esophagus harus menjalankan operasi. Rekomendasi ini berdasarkan pada kepercayaan bahwa operasi adalah lebih efektif daripad perawatan dengan obat-obat dalam mencegah keduanya refluks dan perubahan-perubahan yang bersifat kanker pada esofagus. Tidak ada studi-studi, bagaimanapun, yang menunjukan keunggulan dari operasi atas obat-obat untuk perawatan PRGE/GERD dan komplikasi-komplikasinya. Lebih dari itu, keefektifan dari perawatan obat dapat dimonitor dengan pengujian pH 24 jam. 



FIBER KING
DETOX DIET SEHAT
OBAT LAMBUNG & SISTEM PENCERNAAN

Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya.

Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi.

Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain.

FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas.

Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus :

1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan.

Untuk penurunan berat badan :

1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini.

Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda.



Aturan Pakai Fiber King

Masukkan 1/2 bungkus serbuk fiber king ke dalam segelas air minum kurang lebih 300 cc, dengan suhu normal, diaduk sampai semua serbuk melarut rata, langsung diminum sampai habis.


Lakukan satu kali sehari, pagi sebelum sarapan atau sore menjelang makan malam.


Jangan kaget, nantinya setelah 6-10 jam, Anda akan buang air besar lembut dan agak banyak, kehitam-hitaman pendek atau panjang (itu adalah toksin yang telah mengendap sangat lama di dalam usus Anda, yang menyebabkan berbagai gangguan di dalam tubuh Anda).


Ingredients/ Kandungan Fiber King

Psyllium Husk, Oat Fibre, Oil Palm Fibre, Apple Fibre, Spinach, Guar Fibre, Celery, Wheat Grass, Pineapple,Spirulina, Cryptomonadale, Soya Protein, Chlorophyl, Oligosaccharides, Rice Bean Extract, Citric Acid, Fructose, Colostrum.

Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000.

Call me at : 082111650244
or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN)
E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar