Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Sabtu, 29 Juni 2013

Penyebab GERD dan OBAT LAMBUNG

Penyebab PRGE/GERD

Penyebab dari PRGE/GERD adalah kompleks. Mungkin ada berbagai penyebab-penyebab, dan penyebab-penyebab yang berbeda mungkin bekerja pada individu-individu yang berbeda, atau bahkan pada individu yang sama pada waktu-waktu yang berbeda. Sejumlah kecil pasien-pasien dengan PRGE/GERD menghasilkan jumlah-jumlah asam yang besarnya abnormal, namun ini adalah tidak umum dan bukan faktor yang berkontribusi pada mayoritas yang sangat luas dari pasien-pasien. Faktor-faktor yang berkontribusi pada PRGE/GERD adalah sfingter esofagus bagian bawah, hiatal hernias, kontraksi-kontraksi esofagus, dan pengosongan dari lambung.

Sfingter Esofagus Bagian Bawah

Aksi dari sfingter esofagus bagian bawah atau lower esophageal sphincter (LES) mungkin adalah faktor (mekanisme) yang paling penting untuk mencegah refluks (pengaliran balik). Esofagus adalah tabung yang berotot yang memanjang dari tenggorokan bagian bawah ke lambung. LES adalah cincin dari otot yang khusus yang mengelilingi ujung yang paling bawah dari esofagus dimana ia bergabung dengan lambung. Otot yang membentuk LES adalah aktif pada kebanyakan waktu. Ini berarti bahwa ia berkontraksi dan menutup jalan lintas dari esofagus kedalam lambung. Penutupan dari jalan lintas ini mencegah refluks. Ketika makanan atau air liur ditelan, LES mengendur untuk beberapa detik untuk mengizinkan makanan atau air liur untuk lewat dari esofagus kedalam lambung, dan kemudian ia menutup kembali. 

Beberapa kelainan-kelainan yang berbeda dari LES telah ditemukan pada pasien-pasien dengan PRGE/GERD. Dua dari mereka melibatkan fungsi dari LES. Yang pertama adalah kontraksi LES yang lemahnya abnormal, yang mengurangi kemampuannya untuk mencegah refluks. Yang kedua adalah pengendoran-pengendoran (relaksasi-relaksasi) dari LES yang abnormal, yang disebut transient LES relaxations. Mereka adalah abnormal dalam bahwa mereka tidak menyertai menelan dan mereka berlangsung untuk waktu yang lama, sampai ke beberapa menit. Relaksasi-relaksasi yang berkepanjangan ini mengizinkan terjadinya refluks dengan lebih mudah. Transient LES relaxations (relaksasi-relaksasi LES yang sementara) terjadi pada pasien-pasien dengan PRGE/GERD paling umum setelah makan ketika lambung digelembungkan dengan makanan. Transient LES relaxations juga terjadi pada indivdu-individu tanpa PRGE/GERD, namun mereka jarang. 

Kelainan yang paling baru-baru ini digambarkan pada pasien-pasien dengan PRGE/GERD adalah kelemahan dari LES. Secara spesifik, tekanan-tekanan yang menggelembungkan yang serupa membuka LES lebih besar pada pasien-pasien dengan PRGE/GERD daripada pada individu-individu tanpa PRGE/GERD. Paling sedikit secara teori, ini akan mengizinkan pembukaan yang lebih mudah dari LES dan/atau aliran balik yang lebih besar dari asam kedalam esofagus ketika LES terbuka.

Hiatal Hernia

Hiatal hernias berkontribusi pada refluks, meskipun cara dimana mereka berkontribusi tidak jelas. Mayoritas dari pasien-pasien dengan PRGE/GERD mempunyai hiatal hernias, namun banyak yang tidak mempunyai. Oleh karenanya, adalah tidak perlu untuk mempunyai hiatal hernia dalam rangka untuk mempunyai PRGE/GERD. Lebih dari itu, banyak orang-orang mempunyai hiatal hernias namun tidak mempunyai PRGE/GERD. Tidak diketahui dengan pasti bagaimana atau mengapa hiatal hernias berkembang. 

Normalnya, LES berlokasi pada tingkat permukaan yang sama dimana esofagus lewat dari dada melalui diafragma dan kedalam perut. Diafrgama adalah sekat horisontal yang berotot yang memisahkan dada dari perut. Ketika disana ada hiatal hernia, bagian kecil dari lambung bagian atas yang menyambung pada esofagus mendorong naik melalui diafragma. Sebagai akibatnya, sebagian kecil dari lambung dan LES terletak di dada, dan LES tidak lagi pada tingkat permukaan dari diafragma. 

Nampkanya bahwa diafragma yang mengelilingi LES adalah penting dalam mncegah refluks. Itu adalah, pada individu-individu tanpa hiatal hernias, diafragma yang mengelilingi esofagus berkontraksi terus menerus, namun kemudian mengendur dengan menelan, tepat seperti LES. Catat bahwa efek-efek dari LES dan diafragma terjadi pada lokasi yang sama pada pasien-pasien tanpa hiatal hernias. Oleh karenanya, rintangan pada refluks adalah sama pada jumlah dari tekanan-tekanan yang dihasilkan oleh LES dan diafragma. Ketika LES bergerak kedalam dada dengan hiatal hernia, diafragma dan LES terus menerus menggunakan tekanan-tekanan mereka dan efek rintangan. Bagaimanapun, mereka sekarang lakukan begitu pada lokasi-lokasi yang berbeda. Sebagai konsekwensi, tekanan-tekanan tidak lagi aditip. Sebagai gantinya, rintangan tekanan tinggi yang tunggal pada refluks digantikan oleh dua rintangan-rintangan dari tekanan yang lebih rendah, dan refluks maka terjadi lebih dengan mudah. Jadi, mengurangi rintangan tekanan adalah satu cara yang hiatal hernia dapat kontribusikan pada refluks. 

Ada cara kedua dimana hiatal hernias mungkin berkontribusi pada refluks. Ketika hiatal hernia hadir, ada kantong hernial, yang adalah kantong kecil dari lambung diatas diafragma. Kantong terjepit dari esofagus diatas oleh LES dan dari lambung dibawah oleh diafragma. Apa yang penting tentang situasi ini adalah bahwa kantong dapat menjerat asam yang datang dari lambung. Jeratan ini mempertahankan asam dekat pada esofagus. Sebagai akibatnya, adalah lebih mudah untuk asam untuk refluks (mengalir balik) ketika LES mengendor dengan menelan atau relaksasi sementara (transient relaxation).
Akhirnya, ada cara ketiga dimana hiatal hernias mugkin berkontribusi pada refluks. Esofagus normalnya bergabung dengan lambung secara miring, yang berarti tidak lurus atau pada sudut 90 derajat. Disebabkan oleh tempat masuk dengan sudut miring ini, penutup dari jaringan terbentuk antara lambung dan esofagus. Penutup dari jaringan ini dipercayai bekerja seperti katup/klep, menutup esofagus dari lambung dan mencegah refluks. Ketika disana ada hiatal hernia, tempat masuk dari esofagus kedalam lambung ditarik keatas kedalam dada. Oleh karenanya, penutup yang seperti klep menyimpang atau menghilang dan tidak lagi dapat membantu mencegah refluks.

Kontraksi-Kontraksi Esofagus

Seperti disebutkan sebelumnya, menelan adalah penting dalam mengeliminasi asam dalam esofagus. Menelan menyebabkan kontraksi dari otot esofagus yang seperti gelombang cincin, yang menyempitkan lumen (rongga bagian dalam) dari esofagus. Kontraksi, dirujuk sebagai peristalsis, mulai pada esofagus bagian atas dan berjalan ke esofagus bagian bawah. Ia mendorong makanan, air liur, dan apa saja dalam esofagus kedalam lambung. 

Ketika gelombang dari kontraksi cacat/tidak sempurna, asam yang dialirkan balik tidak didorong balik kedalam lambung. Pada pasien-pasien dengan PRGE/GERD, beberapa kelainan-kelainan dari kontraksi telah digambarkan. Contohnya, gelombang-gelombang dari kontraksi mungkin tidak dapat mulai setelah setiap kali menelan atau gelombang-gelombang dari kontraksi mungkin hilang lenyap sebelum mereka mencapai lambung. Juga, tekanan yang dihasilkan oleh kontraksi-kontraksi mungkin terlalu lemah untuk mendorong asam balik kedalam lambung. Kelainan-kelainan semacam ini dari kontraksi, yang mengurangi pembersihan asam dari esofagus, ditemukan seringkali pada pasien-pasien dengan PRGE/GERD. Faktanya, mereka ditemukan paling sering pada pasien-pasien yang dengan PRGE/GERD yang paling parah. Efek-efek dari kontraksi-kontraksi esofagus yang abnormal akan diharapkan memburuk pada malam hari ketika gaya berat tidak membantu untuk mengembalikan asam yang dialirkan balik kedalam lambung. Catat bahwa merokok pada hakekatnya juga mengurangi pembersihan asam dari esofagus. Efek ini berlanjut untuk paling sedikit 6 jam setelah sigaret terakhir.

Pengosongan Lambung

Kebanyakan refluks-refluks sepanjang hari terjadi setelah makan-makan. Refluks ini kemungkinan disebabkan oleh relaksasi-relaksasi LES sementara yang disebabkan oleh penggelembungan lambung dengan makanan. Minoritas dari pasien-pasien dengan PRGE/GERD, kira-kira 20%, telah ditemukan mempunyai lambung-lambung yang mengosongkan secara perlahannya abnormal setelah makan. Pengosongan lambung yang lebih perlahan memperpanjang penggelembungan lambung dengan makanan setelah makan-makan. Oleh karenanya, pengosongan yang lebih perlahan memperpanjang periode sewaktu mana refluks lebih mungkin terjadi. (TotalKesehatanAnda.com)



FIBER KING
DETOX DIET SEHAT
OBAT LAMBUNG & SISTEM PENCERNAAN

Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya.

Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi.

Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain.

FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas.

Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus :

1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan.

Untuk penurunan berat badan :

1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini.

Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda.



Aturan Pakai Fiber King

Masukkan 1/2 bungkus serbuk fiber king ke dalam segelas air minum kurang lebih 300 cc, dengan suhu normal, diaduk sampai semua serbuk melarut rata, langsung diminum sampai habis.


Lakukan satu kali sehari, pagi sebelum sarapan atau sore menjelang makan malam.


Jangan kaget, nantinya setelah 6-10 jam, Anda akan buang air besar lembut dan agak banyak, kehitam-hitaman pendek atau panjang (itu adalah toksin yang telah mengendap sangat lama di dalam usus Anda, yang menyebabkan berbagai gangguan di dalam tubuh Anda).


Ingredients/ Kandungan Fiber King

Psyllium Husk, Oat Fibre, Oil Palm Fibre, Apple Fibre, Spinach, Guar Fibre, Celery, Wheat Grass, Pineapple,Spirulina, Cryptomonadale, Soya Protein, Chlorophyl, Oligosaccharides, Rice Bean Extract, Citric Acid, Fructose, Colostrum.

Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000.

Call me at : 082111650244
or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN)
E-mail : huzaifahhenri@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar