Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Senin, 03 Juni 2013

Gejala Radang Usus

Gejala-Gejala Radang Borok Usus Besar

Gejala-gejala umum dari radang borok usus besar termasuk perdarahan rektum dan diare, namun ada suatu batasan yang luas dari gejala-gejala diantara pasien-pasien dengan penyakit ini. Keberagaman gejala-gejala mencerminkan perbedaan-perbedaan dalam luasnya penyakit (jumlah dari usus besar dan rektum yang meradang) dan intensitas dari peradangan. Umumnya, pasien-pasien dengan peradangan yang terbatas pada rektum dan suatu segmen yang pendek dari usus besar yang berdekatan dengan rektum mempunyai gejala-gejala yang lebih ringan dan suatu prognosis yang lebih baik daripada pasien-pasien dengan peradangan usus besar yang lebih tersebar luas. Tipe-tipe yang berbeda dari radang borok usus besar dikelompokkan menurut lokasi dan luasnya peradangan:
  1. Ulcerative proctitis merujuk pada peradangan yang terbatas pada rektum. Pada banyak pasien-pasien dengan ulcerative proctitis, perdarahan rektum yang ringan dan sekali-kali mungkin adalah satu-satunya gejala. Pasien-pasien lain dengan peradangan rektum yang lebih berat mungkin, sebagai tambahan, mengalami sakit/nyeri rektum, urgensi (perasaan yang mendadak harus membuang air besar dan suatu keperluan untuk berlari ke kamar kecil karena takut mengotori celana), dan tenesmus (dorongan yang tidak efektif dan sakit untuk mengosongkan isi perut). 
  2. Proctosigmoiditis melibatkan peradangan rektum dan sigmoid colon (suatu segmen yang pendek dari usus besar yang berdekatan pada rektum). Gejala-gejala dari proctosigmoiditis, seperti yang dari proctitis, termasuk perdarahan rektum, urgensi, dan tenesmus. Beberapa pasien-pasien dengan proctosigmoiditis juga mengembangkan diare yang berdarah dan kejang-kejang.
  3. Kolitis (radang usus besar) sisi kiri melibatkan peradangan yang mulai pada rektum dan memanjang keatas usus besar (kolon) kiri (sigmoid colon dan kolon yang menurun). Gejala-gejala kolitis sisi kiri termasuk diare yang berdarah, kejang-kejang perut, kehilangan berat badan, dan sakit/nyeri perut sebelah kiri.
  4. Pancolitis atau kolitis universal (universal colitis) merujuk pada peradangan yang mempengaruhi seluruh kolon (usus besar, kolon kanan,kolon kiri, kolon transverse atau melintang dan rektum). Gejala-gejala pancolitis termasuk diare berdarah, sakit perut dan kejang-kejang, kehilangan berat badan, kelelahan, demam, dan keringat-keringat malam. Beberapa pasien-pasien dengan pancolitis mempunyai peradangan derajat rendah dan gejala-gejala ringan yang siap merespon pada obat-obat. Umumnya, bagaimanapun, pasien-pasien dengan pancolitis menderita penyakit yang lebih berat dan lebih sulit untuk dirawat daripada mereka yang dengan bentuk-bentuk radang borok usus besar yang lebih terbatas.
  5. Fulminant colitis adalah suatu bentuk pancolitis yang jarang namun berat. Pasien-pasien dengan fulminant colitis adalah sangat sakit dengan dehidrasi, sakit perut yang parah, diare yang diperpanjang dengan perdarahan, dan bahkan shock. Mereka berisiko mengembangkan toxic megacolon (dilatasi atau pelebaran kolon yang ditandai yang disebabkan oleh peradangan yang parah) dan robek/pecahnya kolon (perforasi). Pasien-pasien dengan fulminant colitis dan toxic megacolon dirawat dirumah sakit dengan obat-obat intravenus (melalui urat nadi) yang berpotensi. Kecuali kalau mereka mereson pada perawatan dengan segera, pengangkatan secara operasi dari kolon yang berpenyakit adalah perlu untuk mencegah robek/pecahnya kolon.
Saat intensitas peradangan kolon pada radang borok usus besar berlapis lilin (wax) dan menyusut melalui waktu, lokasi dan luasnya penyakit pada seorang pasien umumnya tinggal konstan. Oleh karenanya, ketika seorang pasien dengan ulcerative proctitis mengembangkan suatu kekambuhan penyakitnya, peradangan biasanya terbatas pada rektum. Meskipun demikian, sejumlah kecil pasien-pasien (kurang dari 10%) dengan ulcerative proctitis atau proctosigmoiditis dapat mengembangkan kolitis yang lebih ekstensif di kemudian hari. Jadi, pasien-pasien yang pada awalnya hanya mempunyai ulcerative proctitis dapat di kemudian hari mengembangkan kolitis sisi-kiri atau bahkan pancolitis. 


 FIBER KING
DETOX DIET SEHAT
OBAT LAMBUNG & SISTEM PENCERNAAN
 
Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya.

Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi.

Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain.

FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas.

Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus :

1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan.

Untuk penurunan berat badan :

1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini.

Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda.


Aturan Pakai Fiber King
Masukkan 1/2 bungkus serbuk fiber king ke dalam segelas air minum kurang lebih 300 cc, dengan suhu normal, diaduk sampai semua serbuk melarut rata, langsung diminum sampai habis.


Lakukan satu kali sehari, pagi sebelum sarapan atau sore menjelang makan malam.


Jangan kaget, nantinya setelah 6-10 jam, Anda akan buang air besar lembut dan agak banyak, kehitam-hitaman pendek atau panjang (itu adalah toksin yang telah mengendap sangat lama di dalam usus Anda, yang menyebabkan berbagai gangguan di dalam tubuh Anda).


Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000.

Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN) E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar