Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Selasa, 12 Februari 2013

Diet dan Penurunan Berat Badan

Ingin menurunkan berat badan sebanyak 5kg dalam dua hari adalah keinginan ekstrim orang yang ingin menurunan berat badan. Meskipun Anda dapat menurunkan berat badan dalam dua hari, hal ini membahayakan badi tubuh. Namun sebagian besar orang masih berusaha untuk menurunkan berat badan  dalam durasi terpendek.
Di lain hal, diet dalam dua hari masih bisa dilakukan. Meskipun teknik diet yang bertujuan semacam ini penurunan berat badan yang cepat dapat menjadi sulit untuk dilakukan, dengan kemauan dan tekad tidak ada yang mustahil.

The Cyclone Diet

Salah satu jenis diet yang menjanjikan untuk memberikan hasil hanya dalam dua hari pendek adalah The Cyclone Diet. Diet cepat yang masih dapat membantu Anda menurunkan berat badan tapi itu lebih untuk meningkatkan metode detoksifikasi tubuh. Singkatnya, The Cyclone Diet adalah tidak lain yaitu diet detoks.
Diet ini terutama mencakup sebungkus bubuk yang, bila dicampur dengan air, harus dikonsumsi tiga kali dalam 48 jam. The Cyclone Diet tersedia secara komersial dan bahkan mengandung ramuan bermanfaat untuk mencegah Anda pingsan jika Anda memutuskan untuk berpuasa selama diet.

Makan dan Berolahraga

Selama melakukan Diet Detox, Anda masih bisa makan – puasa hanya opsional. Namun, ingatlah bahwa ada batasan untuk apa yang sebenarnya Anda dapat mengkonsumsi selama dua hari dari diet. Sebagai permulaan, Anda tidak diizinkan untuk makan daging tapi hanya sayuran mentah atau dikukus. Tidak mengkonsumsi kafein juga harus diperhatikan saat diet serta bebas gula pasir, dan makanan penutup adalah yogurt. Garam juga harus diminimalkan dan dicegah jika perlu.
Selain dari makan makanan yang tepat, Anda juga harus menggabungkannya dengan jangka waktu dua hari rutinitas olahraga ringan. Untuk hari pertama diet, Anda disarankan untuk melakukan perjalanan lima mil sepeda serta dua mil berjalan. Pada hari berikutnya, empat belas mil bersepeda dikombinasikan dengan rutin angkat beban ringan selama sekitar tiga puluh menit. Anda juga harus ingat untuk menggabungkan olahraga rutin dua hari dengan beberapa sit-up ringan.

Efek Samping dari Diet

Meskipun Diet Detox dapat dianggap ekstrim, efek samping bergantung jika anda melanjutkan dengan puasa atau tidak. Satu-satunya efek yang jelas dari diet adalah buang air besar teratur sepanjang hari. Untuk alasan ini, Anda harus menghapus seluruh jadwal dan mendedikasikan diri untuk diet. Kemungkinan besar Anda akan bolak balik ke kamar mandi.

Kemungkinan Hasil Diet

Efek samping hanya membuktikan bahwa Diet Detox adalah pembersihan 90% dan penurunan berat badan 10%. Ingat bahwa manfaat penurunan berat badan hanya sekunder untuk detoksifikasi. Untungnya, pembersihan memiliki keuntungan sendiri bagi tubuh. Ini jelas membersihkan tubuh dari racun dan lemak berlebih serta kondisi diet untuk berat badan lebih lanjut.
Jadi jangan berharap untuk turun berat badan 5kg dalam dua hari karena yang paling banyak Anda dapat kehilangan dua sampai empat kilogram. Ini masih cukup besar dibandingkan dengan penurunan berat badan 5kg dalam dua minggu. Namun sebelum membuat diet menjadi kebiasaan rutin, Anda harus tahu bahwa Diet Detox tidak dirancang untuk diet yang berkepanjangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar