Detox Diet

Detox Diet
FIBER KING DETOX DIET SEHAT Fiber King merupakan suatu jenis produk alami yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang sangat berguna untuk kelancaran sistem pencernaan dan sekaligus dapat membantu pembersihan dinding lambung dan usus dari endapan kotoran dan toksin/racun yang tanpa Anda sadari, dari tahun ke tahun dapat menjadi besar atau semakin banyak volumenya. Pada suatu saat, jika kotoran tersebut tidak dibersihkan atau dibuang keluar maka tumpukan kotoran tersebut akan menyumbat pori-pori pada dinding-dinding saluran pencernaan yang dapat mengganggu kelancaran penyerapan makanan atau nutrisi seluruh tubuh sehingga dapat menimbulkan kekurangan suplai gizi dan tubuh Anda akan mengalami kekuragan gizi meskipun Anda merasa telah cukup memakan makanan yang bergizi. Adakalanya juga, sebagian dari kotoran (toksin) tersebut akan mengalir juga masuk ke dalam badan bersama makanan yang lain. Hal ini dapat menjadi pengganggu pada organ-organ tubuh yang menerima kiriman toksin tersebut yang pada akhirnya menyebabkan berbagai penyakit. Mungkin berupa : capek berlebihan, mungkin suka pusing, sakit kepala, merasa tidak bertenaga atau lemah dan berbagai keluhan lainnya hingga ke penyakit astma,sesak napas, keluhan liver, dan lain-lain. FIBER KING dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, memperlancar buang kotoran, membersihkan dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat terbebas dari berbagai keluhan fisik seperti contoh diatas. Untuk penormalan pencernaan dan pengeluaran toksin usus : 1 bungkus untuk sekali 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 1 atau 2 kali sehari, pagi dan malam sebelum makan, selama 1 atau 2 minggu, sesuai kebutuhan. Untuk penurunan berat badan : 1 bungkus untuk 2 kali minum, diaduk dengan segelas air, lakukan (minum) 2 atau 3 kali sehari, sebelum makan, lama pemakaian sesuai kebutuhan, sambil mengamati penurunan berat badan dan perasaan badan, sampai mencapai berat yang diingini. Jangan kaget, setelah beberapa hari minum fiber king, biasanya akan keluar kotoran dengan volume lebih banyak, bewarna kehitaman, mungkin juga panjang. Itulah toksin yang telah mengendap lama dalam saluran pencernaan Anda. Harga Per paket (isi 4 sachet, @20 gram untuk konsumsi 8 hari) : Rp.300.000. Call me at : 082111650244 or : 081511447904. (HENRI GUNAWAN,S.Si). E-mail : huzaifahhenri@gmail.com

Selasa, 12 Februari 2013

Detox Diet

Detox, singkatan dari Detoxification, adalah system pembersihan secara natural, proses pembersihan dan pembasmian racun di dalam tubuh. Chemical Toxin diubah menjadi sesuatu yang tidak berbahaya dan di keluarkan melalui air kencing atau pembuangan air besar. Detox diet adalah mengkonsumsi makanan dan minuman yang memang di fungsikan untuk membuang toxins atau kotoran yang ada dalam tubuh untuk ke arah yang lebih sehat.

Singkatnya, diet ini adalah diet pembersihan tubuh dari kotoran makanan. Detox diet banyak macamnya yang bisa di telan atau dimakan.  Hampir setiap kasus, pemilihan makanan harus sangat ketat.  Di lain hal, adapula yang lebih toleran akan tetapi tetap dengan obat yang khusus buat detox.
Detox sangat baik dan berguna buat tubuh jika di lakukan dengan benar dan pengarahan yang baik dari professional . Sangat di sarankan jika seseorang ingin melakukan diet detox program untuk konsultasi dengan physician atau guru kesehatan. Jika tidak di lakukan dengan benar dan arahan professional, hasilnya tidak akan baik untuk tubuh kita. Terkadang penggunaan yang salah akan bisa menjadi penyakit atau pengurangan nutrisi ke dalam tubuh.

Disaat badan kita sudah mulai di detox, kotoran akan dengan sendirinya keluar dari system air kencing atau air besar. Jika sudah berkurangnya toxin dalam tubuh maka darah pun akan lebih lancar, pernafasan akan lebih kuat, stamina bertambah, stress berkurang dan anda pun akan merasa jauh lebih sehat dari sebelumnya. Alasan yang sangat sering untuk seseorang melakukan detox dikarenakan ingin mengurangi berat badan, dan ini adalah cara yang paling aman untuk melakukan hal tersebut.

Hampir semua diet detox terdiri dari buah-buahan, sayuran dan air. Diet ini sangat tidak memperbolehkan makanan seperti daging, susu, alkohol dan roti. Ini akan mengakibatkan badan untuk mengurangi kalori dan karbohidrat. Mendetox juga membuat tubuh lebih aman dari kegemukan dan kolestrol tentunya.
Akan tetapi karna detox adalah hal yang sangat ketat maka sangat direkomendasikan untuk di lakukan dalam kurun waktu yang singkat. Detox diet biasanya di lakukan dalam waktu singkat dan tidak di sarankan untuk jangka panjang karena akan mengurangi nutrisi tubuh.

Detox diet juga biasanya sangat kurang di protein dan karbohidrat. Tanpa ini, pertumbuhan otot dan energy akan sangat berkurang.
Maka dari itu sekali lagi disarankan untuk penggunaan diet Detox dalam kurun waktu singkat saja. Setelah menjalankan detox diet banyak yang mengatakan bahwa mereka merasa mendapatkan energy lebih dan pengurangan lemak dan berat badan yang sangat cepat.

Akan tetapi detox bukan jawaban dari masalah kondisi berat badan. Mengikuti program detox bukan berarti anda menjaga berat badan atau mengatasi kondisi berat badan dengan pengurangan makanan. Biasa nya yang terjadi disaat program itu selesai, mereka akan kembali menambah berat badan dan merasa berat dan lamban seperti sebelumnya dan akan kembali  ke pola makan mereka seperti sebelumnya. Alasan yang paling bener disaat detox adalah merubah pola makan sejenak supaya mereka bisa mengatur pemasukan makanan untuk beberapa hari saja.

Pengertiannya adalah disaat anda merubah tipe makanan seperti Chips dan minuman ringan dengan buah dan air saja, anda akan otomatis mengurangi berat badan. Dan disaat anda mengurangi makanan seperti daging, yang biasanya memperlambat gerakan tubuh anda karena hal pencernaan maka dengan diet ini anda akan lebih punya tenaga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar